Bersama dengan tim Event Conceptor dalam melakukan eksplorasi dan mengembangkan konsep Event yang kreatif, relevan, dan selaras dengan nilai filosofi Harian Kompas sehingga mampu mencapai target revenue.
Mengidentifikasi tren terbaru di Industri Event untuk menciptakan konsep yang inovatif
Melakukan analisis terhadap kebutuhan klien dan audiens untuk menghasilkan event yang relevan
Bekerja sama dengan tim Event Conceptor dalam merancang blueprint Event
Berkolaborasi dengan tim Editorial, tim Sponsorship, dan tim lainnya untuk memastikan konsistensi dan menjaga value event Harian Kompas
Mengevaluasi keberhasilan event berdasarkan feedback dan KPI Event.
Persyaratan
S1 Jurusan Management Event, Komunikasi atau setara (lebih diutamakan)
Pengalaman minimal 3 tahun di pengembangan event atau industri kreatif, skala besar
Memiliki passion terhadap industri Event dan pengembangan trennya
Memiliki kemampuan berpikir strategis dan analitikal yang memadai
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik