Sebagai Event Partnership & Sponsorship di Harian Kompas, kamu akan menjadi penghubung utama antara ide konsep event kreatif dengan kebutuhan brand dan partner.
Mengidentifikasi, menganalisa, dan menawarkan proposal event sesuai kebutuhan calon klien potensial.
Melakukan pitching & presentasi penjualan produk event Kompas kepada calon klien.
Mengevaluasi efektivitas paket event yang ditawarkan.
Berkolaborasi dengan tim Sales & Marketing untuk membuat bundling produk event, iklan, koran, dan produk Kompas lainnya.
Bekerja sama dengan tim Event Conceptor & Event Executor dalam merancang event sesuai kesepakatan dengan klien.
Melakukan negosiasi harga event sesuai kebijakan perusahaan.
Menganalisis hasil evaluasi event untuk merumuskan ide & langkah perbaikan ke depan.
Persyaratan
S1 dari berbagai jurusan (diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi, Management Marketing, dan relevan).
Minimal 2 tahun pengalaman di bidang Sponsorship, Partnership, Account Executive, atau posisi sejenis.