Menyiapkan dan mengelola inventori media untuk publikasi iklan dan publikasi sesuai kebutuhan.
Mengelola traffic order media yang masuk ke Departemen Event Management.
Berkoordinasi dengan departemen terkait untuk kebutuhan komunikasi dan registrasi event, seperti brand communication, social media, product sales, dan marketing advertising.
Memantau media order iklan, mengelola pembayaran eksternal bersama administrasi event, serta berkoordinasi dengan promotion support untuk dokumentasi bukti pemasangan iklan.
Mendokumentasikan dan mengarsipkan kontra prestasi event.
Menyusun rekomendasi perbaikan metode komunikasi event berdasarkan hasil evaluasi.
Persyaratan
S1 dari jurusan Komunikasi, Management Marketing atau setara (diutamakan)
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada bidang terkait
Menyukai dan memiliki pengetahuan yang baik tentang mengelola konsep event dan ads licencing
Mampu membuat evaluasi dan menyusun laporan event implementation
Memahami pengukuran success rate sebuah event
Memahami korelasi antara event activation dan cara meningkatkan brand awareness
Memiliki time management yang baik dan pengetahuan akan multimedia.