Mengeksplorasi peluang brand dalam event dan menciptakan strategi inovatif yang mendukung Event Harian Kompas, memastikan keterkaitan antara brand, audiens, dan value Harian Kompas.
Menganalisis potensi brand di berbagai industri (cross industry) serta mengidentifikasi tren market yang relevan untuk mengembangkan strategic partnership
Berkolaborasi dengan tim Event Development (Conceptor) untuk mencocokkan brand dengan konsep event, serta mendukung Event Implementor (Executor) dalam memastikan brand terintegrasi selama event berlangsung
Mengembangkan ide kreatif untuk kolaborasi brand yang unik dan impactful sesuai dengan prinsip nilai Harian Kompas
Membangun dan maintain relationship dengan klien, sponsor, mitra.
Menganalisis data event (audience behavior, budget, campaign performance, dll) untuk membuat keputusan terhadap strategi bisnis Event Harian Kompas
Persyaratan
S1 Jurusan Marketing, Komunikasi, Managemen Bisnis atau setara (lebih diutamakan)
Pengalaman minimal 3 tahun dalam bidang partnership, brand exploration, marketing strategic, atau setara
Pengalaman dalam industri media dan/ Event menjadi nilai tambah
Kemampuan berpikir kreatif dan inovatif
Kemampuan menganalisa tren dan market research
Pemahaman yang kuat tentang branding, sponsorship, partnership, dll
Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal dan negosiasi yang baik
Memiliki jiwa sosial yang tinggi, koneksi yang luas