Logo Kompas

Strategic Marketing Planner

Kontrak • PT Kompas Media Nusantara

Tentang Pekerjaan

  • Membuat strategi perencanaan berupa proposal untuk klien B2C berupa solusi marketing, marketing plan dan ICP (Integrated Campaign Program) untuk meningkatkan brand image, brand awareness, engagement dan revenue Harian Kompas
  • Mendefinisikan produk, menentukan harga dan membuat sales package iklan, ICP dan paket bundling produk lainnya dari proposal solusi yang dibuat.
  • Menentukan channel/platform materi komunikasi terhadap strategi perencanaan yang telah dibuat agar dapat dilaksanakan oleh departemen terkait.
  • Menganalisis efektivitas dan kualitas campaign yang dilaksanakan.
  • Mengembangkan solution deck berdasarkan brief framework dengan memanfaatkan potensi produk Harian Kompas
  • Menyusun inisiatif internal (editorial dan komersial) sesuai dengan momentum dan potensi industri

Persyaratan

  • S1 dari berbagai jurusan (Marketing Management lebih diutamakan)
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang Marketing/Digital Marketing/Marketing Communication
  • Memahami konsep dan prinsip dasar Marketing, Digital Marketing, dan Social Media Marketing
  • Memahami pengetahuan dasar tentang product branding
  • Terbiasa membuat deck atau power point (melalui Ms Officer, Canva, dll)

Detail Pendaftaran

Tanggal Pendaftaran Buka:

10 Februari 2025

Tanggal Pendaftaran Tutup:

15 Maret 2025

Lokasi:

Jakarta Pusat

Posisi:

Strategic Marketing Planner

Lamar Sekarang

Karier Lainnya

Digital Marketing

PT Kompas Media Nusantara

Jakarta Pusat

Magang

Brand Partnership

PT Kompas Media Nusantara

Jakarta Pusat

Magang

Growth Marketing

PT Kompas Media Nusantara

Jakarta Pusat

Magang