Membuat strategi perencanaan berupa proposal untuk klien B2C berupa solusi marketing, marketing plan dan ICP (Integrated Campaign Program) untuk meningkatkan brand image, brand awareness, engagement dan revenue Harian Kompas
Mendefinisikan produk, menentukan harga dan membuat sales package iklan, ICP dan paket bundling produk lainnya dari proposal solusi yang dibuat.
Menentukan channel/platform materi komunikasi terhadap strategi perencanaan yang telah dibuat agar dapat dilaksanakan oleh departemen terkait.
Menganalisis efektivitas dan kualitas campaign yang dilaksanakan.
Mengembangkan solution deck berdasarkan brief framework dengan memanfaatkan potensi produk Harian Kompas
Menyusun inisiatif internal (editorial dan komersial) sesuai dengan momentum dan potensi industri
Persyaratan
S1 dari berbagai jurusan (Marketing Management lebih diutamakan)
Memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang Marketing/Digital Marketing/Marketing Communication
Memahami konsep dan prinsip dasar Marketing, Digital Marketing, dan Social Media Marketing
Memahami pengetahuan dasar tentang product branding
Terbiasa membuat deck atau power point (melalui Ms Officer, Canva, dll)