Strategic Marketing Planner

Kontrak • PT Kompas Media Nusantara

Tentang Pekerjaan

  • Membuat strategi perencanaan berupa proposal untuk klien B2C berupa solusi marketing, marketing plan dan ICP (Integrated Campaign Program) untuk meningkatkan brand image, brand awareness, engagement dan revenue Harian Kompas
  • Mendefinisikan produk, menentukan harga dan membuat sales package iklan, ICP dan paket bundling produk lainnya dari proposal solusi yang dibuat.
  • Menentukan channel/platform materi komunikasi terhadap strategi perencanaan yang telah dibuat agar dapat dilaksanakan oleh departemen terkait.
  • Menganalisis efektivitas dan kualitas campaign yang dilaksanakan.
  • Mengembangkan solution deck berdasarkan brief framework dengan memanfaatkan potensi produk Harian Kompas
  • Menyusun inisiatif internal (editorial dan komersial) sesuai dengan momentum dan potensi industri

Persyaratan

  • S1 dari berbagai jurusan (Marketing Management lebih diutamakan)
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang Marketing/Digital Marketing/Marketing Communication
  • Memahami konsep dan prinsip dasar Marketing, Digital Marketing, dan Social Media Marketing
  • Memahami pengetahuan dasar tentang product branding
  • Terbiasa membuat deck atau power point (melalui Ms Officer, Canva, dll)

Detail Pendaftaran

Tanggal Pendaftaran Buka:

10 Februari 2025

Tanggal Pendaftaran Tutup:

15 Maret 2025

Lokasi:

Jakarta Pusat

Posisi:

Strategic Marketing Planner

Lamar Sekarang

Karier Lainnya