Strategic Brand Officer

Kontrak • PT Kompas Media Nusantara

Tentang Pekerjaan

  • Membuat strategi komunikasi yang dapat diimplementasikan melalui online maupun offline
  • Mengimplementasikan brand positioning (brand identity dan value proposition) Kompas kepada audiens
  • Membuat key message brand yang konsisten dan menarik di semua kanal komunikasi
  • Melakukan monitoring dan analisa terhadap performa brand dan mengusulkan perubahan strategi jika dibutuhkan
  • Meningkatkan brand awareness Harian Kompas (Kompas.id) melalui ide kreatif yang dituangkan dalam bentuk visual, copy hingga movement
  • Menganalisa kompetitor dan market trend untuk mengindentifikasi peluang baru

Persyaratan

  • S1 dari berbagai jurusan (Jurusan Komunikasi diutamakan)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Brand Strategist atau peran yang sama dalam bidang Marketing (Agency diutamakan)
  • Memahami full marketing mix
  • Memiliki pengalaman dalam pengembangan strategi marketing berdasarkan dari segmentasi market
  • Data driven thinking, kreatif, memiliki kemampuan komunikasi dan menulis yang baik
  • Memiliki portofolio projek brand building menjadi nilai tambah

Detail Pendaftaran

Tanggal Pendaftaran Buka:

22 April 2024

Tanggal Pendaftaran Tutup:

31 Mei 2024

Lokasi:

Jakarta Pusat

Posisi:

Strategic Brand Officer

Lamar Sekarang

Karier Lainnya