Mengelola marketing campaign dengan dashboard tools Facebook, Google, UAC, Twitter, TikTok, LinkedIn, Mailchimp, Moengage di kesehariannya guna mencapai target subscriber tahunan
Menjalankan strategi marketing untuk All User Kompas.id agar memaksimalkan setiap customer journey mulai dari user growth, retention sampai revenue agar strategi tersebut terimplementasi dengan baik
Melakukan monitoring ad campaign secara mendalam seperti spending budget iklan, CTR, CPC, CPL, CPA hingga ROI sehingga terbentuk dokumentasi laporan
Persyaratan
S1 dari berbagai jurusan
Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di industri media, agency, brand atau start up company
Berpengalaman dalam menjalankan, mengelola, dan mengoptimalkan paid channel dashboard pada salah satu platform berikut : Facebook, Google Ads, Twitter, TikTok, LinkedIn Ads.
Memiliki pengahaman dan implementasi marketing channel seperti email, social media marketing, SEO, SEM , CRO, marketing automation.
Mampu memahami masalah dan audience behavior
Memahami analisis data menggunakan beberapa tools, seperti Google Analytics, Chartbeat, Ads Manager, Data Studio, Moengage atau Google sheets with sort, filter, pivot tables.
Memahami marketing funnels dan KPI digital marketing.