Melakukan pemetaan calon klien sponsor sesuai dengan tujuan event
Mencari dan melakukan update database klien yang sudah ada dan calon klien baru yang akan digunakan sebagai target untuk kerjasama event lebih lanjut
Melakukan eksplorasi, mengidentifikasi, dan menganalisis kebutuhan sponsor dan industri yang ditangani untuk menampung kebutuhan pasar termasuk kegiatan industri atau klien atau event lainnya.
Mengirim dan menawarkan proposal paket sponsorship/partnership kepada klien yang sudah ada dan klien baru untuk menjual event.
Mengunjungi klien untuk menyajikan program event, menjelaskan konsep, strategi komunikasi dan harga, menangkap kebutuhan klien, memastikan anggaran dan bentuk produk yang dapat digunakan oleh klien untuk mencapai closing paket program/event.
Berkordinasi dengan tim Event Eksekutor dan Marketing Planner untuk memberikan brief paket yang sudah diberikan oleh klien.
Persyaratan
S1 dari jurusan Komunikasi atau Marketing Management atau bidang yang sesuai
Memiliki minimal 1 tahun pengalaman kerja / internship / freelance di bidang yang setara (Account Executive, Event, Marketing, dll)
Paham dan menguasai konsep marketing, pricing, sales dan promosi
Menguasai konsep event
Memiliki pemahaman dan koneksi yang baik tentang sponsorship dan partnership serta event management